Rabu, 17 November 2010

Tampil di Acara Wisuda Poltek Telkom 2010 [Picture]

Wah-wah.. ngedenger saya nari, temen-temen saya kok pada shock gitu ya?? Memang kedengerannya aneh, tapi saya ingin mencobanya, siapa tau ntar bisa ngajarin yg lain nari juga .. hhehhe... =P


Ini penampilan tari perdana saya bersama UKM Rorompok Parahyangan Politeknik Telkom. Kami mengisi acara wisuda angkatan 2007 Politeknik Telkom yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Oktober 2010. Berhubung ini pertama kali saya menari di depan umum, sebelumnya pernah juga sih, tapi pas masih Taman Kanak-Kanak.. wkwkwkwk... wah.. wah.. deg-degannya setengah mati.. keringet dingin mengucur deras, kepala pusing, badan lemes, gemeteran... [hha, LEBAY dah..]


Dateng pagi-pagi buta ke kampus buat didandanin ala "Mojang Priangan". Dandan dari jam 6 kelar-kelar jam setengah 9. Rambut disanggul, muka dimake-up, sampai-sampai pakai bulu mata palsu bikin saya menderita... (pengen nangis saking perihnya).
Thanks to teh Bebe, teh Onis dan teh Tanti yang udah mau ngerias kita berempat (Saya, Tiara, Sekar, dan Sarah). Dan... Jreng...Jreng...Jreng...
Ini dia hasilnya...

pararunteun sadayana.... hhe..
(Sekar, Sarah, Tiara, Saya)

ini tim periasnya.. (kiri: teh Bebe, tengah: teh Tanti, kanan: teh Onis)

 
tim kendang yang eksis abis..

 
foto bareng periasnya masing-masing

kalau ini foto pas lagi nari.. (saya sempet salah pas nari, maaf ya..)

foto-foto bareng dulu abis pentas (buat kenang-kenangan) ^_^

ganti formasi lagi...

ganti gaya lagi.. hhe..

Latihan nari tiap hari pulang kuliah, bener-bener ... tapi tetep aja narinya KAKU [**mengakui kekurangan diri sendiri...] bener-bener ngerasa gak pede. Apalagi pas geladi bersih, heuu, maluuuuuuu pisan euy, kata-kata yang selalu terdengar adalah "Jangan lupa senyum ya dek? jangan cemberut narinya"  hha..
Tapi saya salut banget sama erik, kang riza, kang eka, sama kang adit. Mereka latihan kendang semangat sekali dan performanya bener-bener keren banget deh... 10 acungan jempol untuk mereka.. ^_^
Kang riza yang tangannya abis kekilir, tapi main kendangnya tetep semangat. Habis pentas, tangannya langsung bengkak gede banget... ckckck.. jadi aja gak ikut foto-foto bareng kita-kita... yang sabar ya...

Hmmm... mudah-mudahan kita semua bisa tampil bareng lagi ya? Berdoa semoga penampilan di lain hari lebih bagus lagi... AMINN.. ^_^v




5 komentar:

  1. ikh , jdi pingin ikutan pentas ...
    lain kli kita duet iia wi wkwkwk

    BalasHapus
  2. hha, cita....
    duet maut goyang ngebor maksudnya??
    wkwkwk

    BalasHapus
  3. jangand.. waa nti lapindo ne tmbah nyebar ajaa klo dibor am kliand wokwkwookwok

    BalasHapus
  4. wkakakakaka...
    irna... ada2 aja...

    BalasHapus
  5. asiiiiii, aku tapi nggak lihat kamu tampil sayang. perfomce nya bagus kan?

    BalasHapus