Jumat, 19 November 2010

Belajar Bersama Menjelang UTS Mata Kuliah RPL [Picture]



Hmmm... hari ini saya ke kampus, tadinya mau nerusin telpon-telponin SMA yang bakal jadi target roadshow nanti, tapi... berhubung sudah sore, banyak telepon yang tidak direspon (mungkin sudah pada pulang), hhehhe...
Tadi pun di ruang marketing sedang sepi karena staf-stafnya sedang ada acara ke luar kota, dan akhirnya kami pun nganggur (alias gak ada kerjaan). hhe..

Berhubung besok ada UTS RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), jadi tadi Ikhsan nyaranin buat belajar bareng. Awalnya males, pengen belajar di rumah aja (soalnya saya tipe orang yang gak bisa belajar dalam keadaaan ramai) hhe.. tapi, karena bujuk rayuan teman-teman, akhirnya mau juga diajak belajar bareng. 


Wah, ternyata serius juga belajar bareng. Kami membahas soal studi kasus tentang DFD (Data Flow Diagram) dan Flowmap. Hmmmm, ternyata pemahaman kelas saya dan kelas lain berbeda ya? Tanya Kenapa? Apa iya tiap dosen ngasih teori yang berbeda-beda? [*Bingung mode on + garuk kepala]

Cukup lama juga kami berdebat soal DFD dan Flowmap, hha, tapi sekarang sudah menemukan titik terangnya. Ckckck, berjam-jam cuma ngerjain 1 soal... wkwkwkwk.. tapi kan pemahamannya sampai nempel ke otak, jadi gak ada salahnya juga kan? hho

Ini dia foto-foto saat belajar bareng tadi,
hadooh, itu yang ngajarin (Dana) posisinya gak enak banget yak? wkwkwk

hha... Mega, Khakha, Ikhsan sama Tito lagi serius nih...
(saya sendiri sibuk ambil foto buat dokumentasi.. wkwkwk)

Ayo... semangat belajar!!!

Huaaa.... itu baru belajar DFD sama Flowmapnya aja lho... teori-teori lainnya belum sempet dipelajarin... 
Semangat.. semangat... biar dapet nilai bagus...

Semoga apa yang telah kami pelajari hari ini bisa bermanfaat dan semoga besok diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk dapat mengerjakan soal UTS dengan lancar... Amien... ^_^v


3 komentar:

  1. baru tau gw ndung lo bs nulis gtuan,,
    biasa nulis diary ya..hahaha

    GILA!!ternyata selama ini lo punya bakat terpendam,,gak nyangka lu bs nari..wkwkwkwk
    ada rekamannya gak??
    gw mo lihat ya..
    sejarah tuh buat gw!!
    kyana gw tau deh,lu nari buat mamer keseseorang..iya kan???

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwk....
    ada kok videonya, cuma gak gw upload...
    malu bgt deh gw....
    gmn tugasnya? udah beres?

    BalasHapus
  3. lum gw kumpulin dung,,
    cz temen" gw jg pada blm..
    ada ide gag gw mo persentasi blog klompok tp lom tw mo ambil tema apa??
    nanti kl ke jakarta bawa tuh videonya ya..

    BalasHapus