Senin, 29 April 2013

Long Time No See My Blog


Helloooo!!!! Long time no see, apa kabar blog ini? baik kah? sehat kah? hhahaha....
Postingan terkahir bulan November 2010, berarti sudah hampir 3 tahun blog ini tidak terjamah tangan pemiliknya. hhe, maaf yaaa... kalau rumah mungkin sudah berlumut dan penuh sarang laba-laba, hhi..

Kuakui aku membuat dirimu hanya untuk ngerjain tugas doang. Hheu. Masih inget postingan pertama bulan Agustus 2009, dapet tugas Ospek bikin blog. Karena awam, malem-malem minta tolong temen bikinin blog.Sambil ngemis-ngemis, hha lebay..

Postingan selanjutnya tahun 2010, itupun karena dapet tugas bikin resume mata kuliah DBMS, alhasil berhasil membuat 4 postingan. Ngerjainnya niat banget, sampe rela desain-desain biar keliatan bagus. Ya begitulah kalau mau dapet nilai bagus, harus berusaha.Ya kan? dan Alhamdulillah masuk ke beberapa blog yang katanya sih rapi. hahha, cekidot postingan dosen saya.

Hmmm... baru hari ini bikin postingan lagi di blog ini. Sekali lagi, maaf beribu-ribu maaf. Maafkan diriku yang tidak perhatian padamu. Maaf ya agak lebay.. hhe.. Mulai sekarang saya memutuskan untuk sering-sering mengunjungi dirimu dan mulai mengisimu dengan tulisan-tulisanku, ya walaupun tulisannya geje.. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar